\

Karakter musuh dalam Left 4 Dead


 
Karakter Musuh dalam Left 4 Dead - sudah tak asing lagi ketika mendengar game Left 4 Dead, ya game bergenre First-Person Shooter Survival Horror ini berawal dari munculnya wabah infeksi virus yang membuat orang yang terinfeksi berubah menjadi zombie. Yang membedakan antara zombie biasa dengan zombie di Left 4 Dead adalah, zombie biasa pada umumnya bergerak lamban dan tidak agresif, sedangkan zombie di Left 4 dead sangat agresif dan dapat bergerak dan menyerang secara cepat. Orang-orang atau zombie yang terinfeksi ini disebut sebagai The Infected. 




Karakter Musuh dalam Left 4 Dead - Di game ini sobat akan memainkan peran sebagai salah satu dari 4 orang yang berhasil bertahan hidup dari wabah virus. Orang-orang yang berhasil bertahan dari serangan virus ini disebut sebagai The Survivors. Masalahnya sobat berempat terdampar di sebuah kota dimana terdapat ribuan orang terinfeksi. Untuk melarikan diri dari kota tersebut sobat harus bekerja sama dalam melawan para The Infected.
Setiba di zona evakuasi, para Survivors harus bertahan dari serangan para Infected selama beberapa waktu sambil menunggu kendaraan penjemput. Sebelum diserang para Infected di zona evakuasi, Survivors diberi kesempatan untuk mengatur pertahanannya dulu dan memanggil kendaraan penjemput melalui radio.


Dan berikut adalah beberapa karakter musuh dalam left 4 dead


1. Hunter
 Hunter adalah karakter musuh yang sangat agresif, Lincah dan cepat begitu juga berbahaya, Hunter bisa menyerang sobat dari atas, biasanya dia muncul dari atas gedung-gedung atau bangunan. Jadi sobat harus hati-hati kalo sobat mendengar partner sobat bicara "there are hunter here" atau apa lah yang kata-katanya ada "Hunter" gitu.

2. The Tank
  The Tank, melihat dari sosoknya pasti sobat merasa ngeri bukan. ya, salah karakter musuh ini terbilang sangat kuat dalam seri game Left 4 Dead. Besar, sangat kuat, dan darahnya banyak, cukup susah untuk membunuh salah satu karakter musuh ini butuh kerja sama tim yang bagus.
kalo ada salah satu teman dari tim sobat mati, dijamin gak bakal ada yang selamat.

3. Boomer
  Boomer, apakah sobat merasa lucu saat melihat sosok Boomer yang gendut itu?
kesenangan sobat terhenti saat Boomer berada tepat di hadapan Sobat.
Boomer sangat mudah untuk dibunuh hanya dengan satu tembakan saja, walaupun dengan pistol Handgun.
  Tetapi Boomer bisa muntah bila Boomer berada dekat di hadapan sobat dan efeknya bisa membuat pandangan pandangan sobat menjadi Blur bercampur warna hijau.

4. The Smoker
  The Smooker, mempunyai lidah yang sangat panjang yang dapat menarik sobat bila sobat tepat berada satu arah dari Smoker. apabila sobat membunuhnya maka Smoker akan mengeluarkan asap yang bisa menghalangi pandangan sobat.

5. The Witch

  nah ini dia yang terakhir The Witch, ini benar-benar salah satu karakter yang sangat horror dibandingkan yang lain bisa dikatakan Ratu nya musuh Left 4 Dead.
kalo sobat ketemu sama Witch dan sobat menembaknya atau memukulnya, 1 kali Witch memukul bisa langsung pingsan. hhhiiii ngeri bukan.
ciri-ciri atau tanda-tanda ada Witch yaitu Terdengar suara tangisan wanita disertai musik-musik yang sangat menyeramkan.
jangan sampai dia terkena tembakan, sorotan lampu senter, maupun suara. pokoknya sereeemm banget!!

0 comments:

Posting Komentar