\

Cara agar menjadi Copaser yang baik dan benar


Apakah sobat deimon sering mendengar istilah kata copy paster atau singkatnya copas? pastinya kata-kata itu sudah tidak asing lagi bagi kita, bagaikan garam bagi postingan. hahaha. 
nah pernahkan sobat deimon meng-copas artikel orang lain tanpa EDITING dan Mencantumkan  Sumber? ataukah sering?
haha yang pasti itu menjadi rahasia bagi sobat sobat yang sering memposting tentang Tutorial, seperti Tutorial Blogging, Artikel-artikel Unik dsb
  Tapi tahukah sobat bahwa Meng-copas artikel hasil karya orang lain tanpa melakukan Editing atau Mencantumkan sumber akan menurunkan SEO blog anda.
ngeri kan kalo blog yang udah cape cape kita rawat SEO nya Turun :( pastinya gak mau kan?
  nah pada kesempatan hari ini saya akan memposting tentang cara Cara agar menjadi Copaser yang baik dan benar


berikut ini adalah Tips dan Trik Cara agar menjadi Copaser yang baik dan benar


Meng-edit Artikel hasil copas
 Artikel boleh sama isinya, tapi tidak semua orang kalo memposting artikel itu sama kan. ada yang isi artikel nya Rapih, Gak Monoton, Enak dibacanya, Tanpa kata-kata kasar (pastinya dong), Gambar yang tidak berat dan lain-lain, dengan meng-edit artikel hasil copas bisa membuat hasil postingan menjadi lebih baik.


Mempertajam Keyword
 Dengan mempertajam keyword bisa meningkatkan hasil postingan kita, seperti memberi Link, Mempertebal Suatu Kata, dan Memberi Gari Bawah, itu juga agar mempermudah visitor untuk membaca artikel kita.


Mencantumkan Sumber Artikel
  Cara ini sudah menjadi satu kewajiban bagi para copaser dalam memposting artikel hasil copas. Cara ini bisa juga di katakan sebagai tanda Terima Kasih kepada penulis artikel tersebut karena artikel tersebut sangat bermanfaat.


Cukup sekian dari saya tentang artikel Cara agar menjadi Copaser yang baik dan benar semoga bermanfaat bagi sobat blogger ^_^

0 comments:

Posting Komentar