\

Free Download emulator ePSXe 1.7.0 (emulator Playstation 1)


Sobat tahu kan Playstation 1 atau yang sering kita sebut dengan PS1? pastinya semua orang tahu,, mulai dari kalangan anak kecil sampai remaja bahkan orang tua.
console game grafis dari era 32-bit yang diproduksi oleh Sony sekitar tahun 1990. wahh udah lama juga ya gan.. nah pada kesempatan kali ini saya berbagi emulator ePSXe 1.7.0.
sobat bisa mendapatkannya Disini, dan untuk tutorial cara setting nya ikuti langkah di bawah ini !


1. pertama, kalo sobat sudah mendownloadnya dan menginstallnya, buka ePSXe 1.7.0 nya lalu masuk ke config> Wizard Guide. tampak seperti gambar di bawah ini.



2. kedua, pilih bios untuk emulatornya, biasanya nama biosnya scph1001.bin. sobat bisa mendapatkannya Disini. lalu klik next



3. ketiga, setting video pilih saja psx emulation cheater lalu klik config kemudian pilih plugin yang mau sobat pake sebagai contoh pilih Pete's Soft Driver.


4. keempat, cara setting video pilih saja ePSXe SPU core 1.7.0, lalu klik next untuk berlanjut ke pengaturan selanjutnya.




5. kelima, setting joystick klik controller 1 saja karena controller 2 gak terlalu penting, lalu akan keluar jendela seperti ini


klik gambar untuk memperbesar
di jendela bagian kiri adalah settingan tombol-tombol pada joystick, sobat tinggal menyetingnya sendiri. sesuaikan dengan joystick sobat.


cukup sekian postingannya :) bila ada masalah silahkan tinggalkan komentar.

0 comments:

Posting Komentar